Suami Bunuh Istrinya Setelah Temukan Chat Mesra Dengan Lelaki Lain

  • Bagikan

Saumlaki, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Pria berinisial MM nekat membunuh isterinya NO gara-gara menemukan chat mesra. Pelaku menemukan bukti dugaan perselingkuhan NO dalam pesan whatspp korban dengan lelaki lain.

Kasus ini pembunuhan berlatar belakang perselingkuhan terjadi di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT). Seorang suami menusuk istrinya hingga tewas.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Minggu (27/3) sekitar pukul 12.00 WIT. Pelaku MM menusuk istrinya NO hingga tewas dengan pisau.

Kapolsek Tanimbar Selatan, Iptu Axel Panggabean membeberkan, kejadian naas tersebut bermula saat pelaku hendak mengantar anaknya untuk mengikuti ibadah Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil (SMTPI).

Sebelum mengantar anaknya, pelaku meminjam telepon genggam (HP) milik korban yang saat itu masih dipegang oleh anak mereka, LM, untuk bermain game dan menonton aplikasi tiktok.

Setelah berhasil mengambil HP korban, pelaku kemudian memeriksa isi percakapan WhatsApp (WA) dan menemukan bukti percakapan atau chat mesra antara korban dengan laki-laki lain berinisial G. Alhasil, pelaku menjadi gelap mata.

Dengan santainya, pelaku berjalan ke dapur rumahnya untuk meminum segelas air putih. Kemudian mengambil sebilah pisau yang berada di jendela dapur.

Tanpa membuang waktu, pelaku mendekati korban yang sedang menjemur pakaian. Sontak MM marah. Ia menghardik istrinya. “Kenapa ose (kamu) datang baik-baik, namun masih baku chat dengan laki-laki lain?” tanya pelaku, dengan nada marah.
Belum sempat menjawab, NO merenggang kesakitan ketika pisau tajam yang dipegang suaminya tertancap di pungung kirinya. Sekali menusuk korban, MM langsung menumpang ojek ke kantor Polsek Tansel untuk menyerahkan diri.

Sementara itsrinya dinyatakan telah meninggal dunia pada pukul 13.37 WIT di RSUD dr. PP Magretti Saumlaki. (SAY)

  • Bagikan