Tabrakan Dini Hari di Batumerah, Satu Anggota TNI Meninggal

  • Bagikan
Korban Luka Anggota TNI
Korban luka-luka akibat tabrakan Batumerah, Sabtu (30/4) dini hari.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Satu anggota TNI dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Jenderal Soedirman, Batumerah. Sepeda motor yang dikendarai rekannya sesama anggota TNI menghantam sisi kanan mobil Avanza DE 1590 AR.

Tabrakan ini terjadi, Sabtu (30/4) pukul 02.20 WIT dini hari. Sepeda motor yang dikendarai Serda FM (26) bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan Yoseph Abraham Ayal.

Baca:

Berdasarkan laporan polisi yang diterima AMEKS.FAJAR.CO.ID , FM mengendarai sepeda motor berboncengan dengan anggota TNI Serda FD (26). Keduanya melaju dari arah Kota Ambon menuju Poka. Dua anggota TNI ini beralamat di Desa Poka.

Dari arah Galala melaju mobil yang dikendarai Yoseph Abraham Ayal. Sampai di depan kantor Serba Guna Lembaga Dewan Islam Indonesia (LDII), FM tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya.

Sepeda motor itu masuk lajur kanan dari arah Kota Ambon. Sepeda motor FM menabrak bagian kanan depan dari Mobil tersebut. FM dan FD terlempar dari sepeda motor naas itu.

Keduanya mengalami luka-luka. Kondisi terparah dialamai Serda FD. Dalam perjalanan ke RST kota Ambon untuk mendapatkan perawatan medis, Serda FD telah meninggal Dunia.

Baca:

Setelah menerima laporan kecelakaan tersebut, Polisi Lalu Lintas langsung menuju tempat kejadian perkara melakukan olah TKP, bersama Anggota Pomdam. Barang bukti lantas diamanten di Pomdam Pattimura.

Kasus Lakalantas tersebut, langsung diserahkan kepanganannya kepada pihak Pomdam, karena pengemudi sepeda motor adalah anggota TNI aktif. (yan)

  • Bagikan