Anggota Brimob Hilang 4 Hari Setelah ada Bisikan Gaib

  • Bagikan
evakuasi anggota brimob yang hilang
Anggota Brimob Polda Maluku yang dievakuasi setelah empat hari menghilang di hutan Seith.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Diduga ada bisikan gaib oknum anggota Brimob Polda Maluku, Briptu TB alias Tajudin menghilang dari rumahnya dikawasan Negeri Seith, Dusun Kampung Baru, Kecamatan Leihitu, Maluku Tengah, sejak malam takbiran.

Dia baru ditemukan di tengah hutan Rabu (4/5) kemarin. Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Mohamad Roem Ohoirat membenarkan, kalau Briptu Tajudin menghilang.

Menurut Ohoirat, oknum anggota Brimob tersebut sudah ditemukan, dan telah dikembalikan kepada keluarganya. "Sempat hilang dan kini sudah ditemukan, dalam keadaan selama, " kata dia, kepada media ini, Kamis (5/5).

Menurutnya, dugaan sementara hilangnya oknum anggota tersebut, akibat adanya bisikan gaib. Tajuding kemudian berjalan ke arah hutan di kawasan kampung tersebut. "Sementara masih dalam masa pemulihan, " tandasnya.

Untuk diketahui, oknum anggota Brimob tersebut diduga menghilang dari rumahnya di Negeri Seith saat malam takbiran, Minggu malam lalu.

Hilangnya oknum tersebut membuat panik keluarganya. Proses pencarian dilakukan dan berhasil menemukan yang bersangkutan ditengah hutan yang tak jauh dari kampung Negeri Seith.

Saat ditemukan, oknum Briptu TB dalam keadaan lemas dan ditemukan cincin 2, dari pohon gemutu dan ikat kepala dari sarat gemutu seperti mahkota.

Sebelumnya kasus ini sempat viral di Aplikasi tiktok. Dari tayangan itu, terlihat sejumlah warga menggotong Briptu Tajudin menggunakan tandu. Dia dibawah dari tengah hutan dan masuk ke dalam kampung.

Informasi AMEKS.FAJAR.CO.ID , dia ditemukan setelah Polisi dan anggota TNI-AD melakukan pencarian di hutan Seith. Dia ditemukan tanpa busana. Setelah ditemukan, Tajudin disarungkan kain. (ARH)

  • Bagikan