Besok 108 Anggota Polresta Ambon Naik Pangkat

  • Bagikan
Kombes (Pol) Radja Arthur Lumongga Simamora
Kombes (Pol) Radja Arthur Lumongga Simamora

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022 Ratusan personil Polri di jajaran Polresta yang kenaikan pangkat diagendakan secara resmi akan dilangsungkan dalam upara yang di pimpin langsung Kapolresta Ambon, Kombes (Pol) Radja Arthur Lumongga Simamora, Jumat (1/7).
 
Jumlah personil Polresta Ambon yang mendapat kenaikan pangkat bertepatan dengan perayaan HUT Polri disampaikan Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ipda Moyo Utomo kepada wartawan, Kamis (30/6).


" Besok (Jumat-red) upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk personil Polresta Ambon dipimpin langsung oleh pak Kapolresta bertepatan di HUT Bayangkara," ujar Moyo Utomo, Kamis (30/6).
 
Mantan Wakapolsek Leihitu ini menjelas, jumlah personil yang akan melaksankan korp raport tersebut sebanyak 100 orang lebih. Ada sebanyak 108 orang anggota yang naik pangkat," tambahnya.
 
Lebih lanjut dijelaskan juru bicara Polresta Ambon ini, dari jumlah itu, untuk Iptu sebanyak 2 personil, Aiptu 1 personil, Aipda 86 personil, Bripka 10 personil, Brigpol 2 personil, dan Briptu 7 personil, total 108 orang personil.(ERM)
 

  • Bagikan