Petinju Asal Maluku Hanya Butuh 2 Ronde Pukul KO Jagoan Thailand

  • Bagikan
petinju Indonesia Ongen Saknosiwi
petinju Indonesia Ongen Saknosiwi, kelahiran Buru, Maluku. (Foto: cnn.com)

Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Petinju terbaik Indonesia, asal Pulau Buru, Maluku Ongen Saknosiwi, hanya membutuhkan dua ronde untuk , memukul KO petinju asal Thailand Jirawat Thammachot, dalam laga tinju Profesional, Jumat (1/7)

Jirawat Thammachot dibikin tak berdaya oleh Ongen mulai dari babak pertama hingga kedua, sebelum roboh diatas ring. Semalam Ongen yang tampil memukau dalam tanding MPRO Evolution Fight Series 2022.

Pertandingan dua petinju ini, merupakan partai tambahan dalam duel utama Daud Yordan melawan Panya Uthok. Dalam pertandingan ini juga, Daud Yordan berhasil pukul roboh petinju asal Thailand itu di ronde keenam.

Kemenangan Ongen Saknosiwi atas Jirawat dalam tanding di Balai Sarbini, Jakarta, ini, membuat putra Buru ini memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam kompetisi tinju profesional.

Pada ronde pertama, Ongen Saknosiwi sudah tampil agresif dengan melancarkan pukulan kombinasi ke bagian wajah dan perut Jirawat Thammachot.

Jirawat Thammachot sendiri lebih banyak memilih bertahan. Dia hanya menanti kelengahan Ongen, untuk melakukan serangin balik. Namun Ongen yang tampil sangat baik itu, tak memberi ruang bagi Jirawat Thammachot menyerang.

Memasuki ronde kedua, Ongen Saknosiwi kembali meningkatkan serangan, dengan melancarkan lebih banyak pusulan ke Jirawat Thammachot.

Dan akhirnya satu pukulan telak ongen mendarat ke wajar Jirawat Thammachot. Jirawat Thammachot roboh, dan memilih tak lagi melanjutkan pertandingan.

Ongen menang knockout (KO) dengan merobohkan Jirawat Thammachot. Hasil ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Ongen dalam 10 kali laga profesionalnya. (yan)

  • Bagikan