Marines Dapat Hadiah Utama Mobil Mewah dari BRI Ambon

  • Bagikan
Undian Simpedes BRI Ambon
Pimpinan BRI Cabang Ambon, Eko Setyanto, didampingi Kakanwil Agama Maluku, Yamin foto bersama penerima hadiah Simpedes BRI, Sabtu (16/7/2022). (Foto: BRI Cabang Ambon)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Marines Corneles mendapat hadiah utama dari undian BRI Cabang Ambon, berupa satu unit mobil New Terios X Deluxe M/T. Sementara, Daya dan Sulastri La Djuna mendapatkan masing-masing sepeda motor Yamaha WR 155.

Undian diumumkan BRI Cabang Ambon pada Sabtu (16/7/2022) di Gedung Xaverius Ambon. Pengumuman pemenang Panen Hadiah Simpedes Periode II dari 1 September hingga 28 Februari 2022, dihadiri langsung Pimpinan BRI Cabang Ambon Eko Setyanto.

Menurut Eko, acara ini memang sengaja digelar untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah berjalan baik selama ini. Acara ini diadakan sebanyak dua kali dalam satu tahun.

“Ini merupakan sarana apresiasi kepada seluruh nasabah SIMPEDES BRI Ambon, dan juga tentunya sebagai wadah menjalin silaturahmi dengan nasabah kami”. ungkap Eko.

Eko menambahkan, pengumpulan kupon PHS periode II telah dilakukan sejak September 2021 hingga Februari 2022. Dimana setiap saldo Rp100 ribu, nasabah berhak mendapatkan dengan satu kupon untuk diundi.

“Semua nasabah Simpedes berpeluang untuk memenangkan hadiah PHS yang telah kami siapkan. Mudah-mudahan PHS selanjutnya hadiah lebih banyak lagi. Semakin banyak tabungannya maka semakin banyak poin atau kupon,” jelasnya bersemangat.

PHS periode II yang diselenggarakan BRI Cabang Ambon dengan agenda pengundian hadiah Simpedes berupa 1 (satu) unit mobil New Terios X Deluxe M/T, 2 (dua) unit sepeda motor Yamaha WR 155, 3 (tiga) unit motor Yamaha Aerox 155, 6 (enam) unit Sepeda motor Yamaha Gear 125, 16 (enam belas) unit oven Artugo, 16 (enam belas) unit HP vivo y53 serta puluhan hadiah dan doorprize lainnya.

“ Bagi nasabah yang tidak beruntung kali ini, tidak perlu kecewa. Pada Oktober 2022 kami akan mengadakan acara serupa, sudah tentu dengan hadiah yang tak kalah menarik,” Ungkap Eko

Dalam kesempatan tersebut, Eko menjelaskan kinerja semester 1 tahun 2022, BRI Ambon berhasil menghimpun Dana Pihak Ketiga mikro mencapai Rp1,019 triliun lebih, sementara untuk penyaluran pinjaman Mikro sebanyak Rp1.68 triliun.

Dirinya berharap nasabah semakin setia kepada BRI dengan tidak hanya menabung, namun juga bertransaksi. Sebab sejumlah aplikasi telah dikembangkan BRI, salah satunya BRImo yang memudahkan transaksi keuangan.

Selain BRImo, BRI juga mengembangkan Pasar.id yakni sarana belanja online dimana nasabah melakukan belanja di pasar pasar tradisional secara online tanpa harus secara langsung pergi ke pasar dimaksud.

PHS turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku H. Yamin, kemudian perwakilan dari Dinas Sosial Kota Ambon, Notaris Ibu Banyara Sangadji, dan dari Polres Pulau Ambon Ipda Henderjeta Lesnussa.

BRI juga mengundang sekitar 40 (empat puluh ) nasabah terpilih. Ke empat puluh nasabah tersebut merupakan nasabah utama yang berasal dari seluruh unit kerja supervisi BRI Ambon.

Acara ini juga disaksikan secara zoom dan live pada kanal youtube BRI KC Ambon oleh peserta yang berada di luar pulau Ambon (Pulau Buru, Banda dan Saparua). Dikarenakan situasi covid yang masih berlangsung, acara ini dilaksanakan dengan prokes ketat (penggunaan masker, handsanitizer dan jaga jarak).(yan)

  • Bagikan