Polwan Cantik Ini Bikin Bangga Polda Maluku Diajang Bergensi

  • Bagikan

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID FAJAR. CO. ID. - Prestasi luar biasa diraih Brigadir Sisca Vidya Ayu, anggota Direktorat Binmas Polda Maluku, dalam kegiatan Competition Sangihe, Underwater Photography, yang berlangsung di Provinsi Sulawesi Utara, sejak 14 hingga 15 Juli kemarin.

Pelaksana harian Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Denny Abrahams mengapresiasi, keberhasilan anak buahnya itu.

Menurutnya, Brigadir Cika sapaan Sisca Vidya Ayu, berhasil menyabet juara dua mengalahkan puluhan peserta dari berbagai penjuru dunia itu.

"Kegiatan Underwater Photography Competition Sangihe ini diikuti oleh 30 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada beberapa peserta dari manca negara, dan jurinya juga baik dari Indonesia maupun mancanegara, hasilnya anggota kita (Ditbinmas Polda Maluku) berhasil dapat juara dua, "jelas dia, kepada wartawan dalam rilisnya, Senin (18/7).

Dikatakan, Brigadir Cika bersaing ketat dengan sejumlah peserta dikategori Kamera Compact Wide Underwater.

" Untuk kategori ini keluar sebagai juara pertama yakni, Yunis Amu dari Gorontalo, juara kedua Cika vidya Polwan Polda Maluku, dan juara ketiga Aldi Pengan dari Sulawesi Utara, "bebernya.

Kombes Denny yang kini menjabat sebagai Direktur Binmas Polda Maluku berharap, agar prestasi yang diraih mantan Sespri Kapolda Maluku, bisa menjadi inspirasi bagi seluruh personil Polda Maluku, khususnya Polwan untuk bisa berkompetisi diajang-ajang bergensi lainnya. Baik itu ditingkat nasional maupun internasional.

" Apa yang didapatkan anggota ini menjadi motivasi buat yang lain sehingga bisa mengikuti berbagai lomba baik tingkat nasional maupun internasional dalam rangka mengharumkan nama Polda Maluku, khususnya masyarakat Maluku,"tandasnya. (ARH).

  • Bagikan