Datangi Korban Bencana, Ini Yang Dilakukan Para Polwan

  • Bagikan
Polwan bagikan bantuan
Polwan Polda Maluku, memberikan bantuan terhadap para korban bencana alam di sejumlah titik di Kota Ambon, Senin (25/7). (Humas Polda).

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID FAJAR.CO.ID.- Kepolisian wanita (Polwan) Polda Maluku, menggelar kegiatan bakti sosial. Mereka mengunjungi para korban bencana banjir dan longsor di kota Ambon untuk memberikan bantuan sembako.

Aksi sosial kemanusiaan yang diberi nama "Mangente Basudara" itu dilaksanakan di Kota Ambon. Kegiatan itu sendiri dilakukan dalam menyongsong HUT Polwan ke-74.

Kegiatan yang dipimpin Perwira Koordinator Polwan Polda Maluku, Kompol Sarah Lessy, ini turut dihadiri Wakil Direktur Binmas Polda Maluku, AKBP Rositah Umasugi.

Sebanyak 300 paket bantuan sembako itu disalurkan Polwan Polda Maluku kepada korban bencana alam tersebut yang tersebar di dua kecamatan di Ambon. Yakni Sirimau dan Baguala.

"Ada sebanyak 300 paket bantuan sembako yang kami berikan kepada masyarakat terdampak bencana longsor dan banjir di kecamatan Baguala dan Sirimau Ambon," kata Perwira Koordinator Polwan Polda Maluku, Kompol Sarah Lessy, kepada wartawan Senin (25/7).

Korban yang mendapat bantuan adalah mereka yang rumahnya rusak terkena banjir maupun tanah longsor akibat hujan deras di kota Ambon pada beberapa waktu lalu.

"Kegiatan ini juga melibatkan Bhabinkamtibmas di kedua kawasan tersebut. Ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke 74 tahun," ungkap Sarah.(ARH)

  • Bagikan