Jalur Lintas Waipirit-Piru Putus

  • Bagikan
Jalan Amblas di SBB
Jalur lintas seram yang menghubungkan, Waipirit, Kecamatan Kairatu, dan Piru, Seram Bagian Barat (SBB), putus.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID FAJAR. CO. ID. -Jalur lintas seram yang menghubungkan, Waipirit, Kecamatan Kairatu, dan Piru, Seram Bagian Barat (SBB), putus akibat salah satu gorong-gorong yang berada di kawasan Desa Naruwe, Kecamatan Kairatu Barat, ambruk.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, ambruknya gorong-gorong tersebut akibat tak mampu menampung debit air, pasca hujan dengan intensitas tinggi terjadi sejak Rabu (27/7/2022) malam kemarin, hingga Kamis siang ini.

"Saat ini kendaraan yang bisa lewat itu hanya roda dua (motor-red), itu pun harus ekstra hati-hati, " kata Bahar, salah satu warga Kairatu kepada media ini, Kamis (28/7).

Sedangkan untuk kendaraan roda 3, dan 4, kata Bahar, hingga kendaraan roda 6 tidak bisa melintas. Antrian panjang terjadi di kawasan jembatan tersebut, dari arah Piru maupun sebaliknya.

"Kejadian ini sejak pagi tadi, sehingga mobil tidak bisa lewat. Antrian panjang, terjadi di sekitar wilayah tersebut,ā€¯ujarnya.

Dirinya berharap, agar Pemerintah maupun instansi terkait bisa segera melakukan perbaikan maupun pembuatan jembatan darurat agar akses lalu lintas dari dan menuju Piru, bisa berjalan normal.


" Semoga secepatnya ada langkah perbaikan biar arus lalu lintas dari dan menuju bisa tidak putus seperti ini, "pungkasnya. (yan)

  • Bagikan