Warga Tehoru Dapat Hadiah Mobil Mewah dari BRI

  • Bagikan
Hadiah Mobil BRI Cabang Masohi

Masohi, Ameks.Fajar.co.id - Abdul Kadir Hayoto nasabah BRI unit Tehoru, mendapat hadiah utama mobil mewah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Masohi.

Selain mobil mewah, BRI Cabang Masohi juga memberikan sejumlah hadiah fantastis dalam undan bertajuk panen hadiah simpedes, pada semester ke kedua tahun 2021.

Hadiah utama kepada Abdul Kadir Hayoto diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Masohi, Sudadi di pelataran kantor BRI cabang Masohi. Undian ini dihadiri puluhan masyarakat kota Masohi dan sekitarnya.

Dalam panen simpedes semester kedua itu, sejumlah hadiah disiapkan BRI cabang Masohi, yakni 1 buah unit mobil dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pjs pimpinan BRI pinca Masohi Abdu Rahim dalam sambutan di panen hadiah simpedes itu mengatakan, bahwa BRI cabang Masohi di periode kedua ini terjadi kenaikan, yang artinya nasabah itu punya minat yang tinggi untuk berinvestasi di BRI Cabang Masohi.

“Rekening selama periode kedua itu mencapai 8.563. Berarti minat dan kepercayaan masyarakat terhadap BRI masih tinggi. Dan itu untuk periode kedua saja kemudian delta saldonya itu berkisar 19 miliar rupiah," ucap Abdu Rahim, kepada awak media. Sabtu (20/8).

Dikatakan, BRI sudah bisa tahu bahwa minat masyarakat untuk menabung di Simpedes sangat tinggi. Salah satu syaratnya yang sangat menjanjikan yaitu di samping uang aman, tentunya juga setiap periodenya atau persemesternya mengikuti undian panen hadiah.

"Banyak hadiah yang disiapkan. Ada hadiah door prize-nya. Kita lihat bermacam macam ditambah lagi banyak jenisnya dan yang paling istimewa yaitu Grand Prizenya satu unit mobil," jelasnya.

Dikesempatan itu juga Pejabat sementara yang menjabat Asisten manager operasional dan layanan BRI Cabang Masohi itu, mengharapkan kepada seluruh nasabah BRI memiliki aplikasi BRImo.

Pasalnya aplikasi BRImo memung­kinkan nasabah mendapatkan berbagai layanan perbankan di genggaman ta­ngan, kapan saja dan di mana saja. Beberapa di antaranya yakni membuka rekening tabungan, pembayaran berbagai tagihan, pembelian berbagai kebutuhan, pengajuan pinjaman, ataupun berbagai pilihan investasi yang dapat diakses dalam satu aplikasi.

Meraknya aksi tindak kejahatan digital yang disebarluaskan baik melalui pesan singkat, sosial media maupun surat elektronik yang dimuat dalam bentuk gambar dan sebagainya, sangat rawan penipuan dengan mengatasnamakan BRI.

Oleh sebab itu,tambah Addul Rahim, BRI Masohi mendorong dan mengajak semua pihak maupun nasabah, untuk lebih mengedepankan kewaspadaan dalam menerima pesan dalam bentuk apapun dengan tidak terburu-buru percaya dengan ajakan pesan tersebut.

"saya minta kepada para nasabah harus berhati-hati terhadap penipuan kalaupun ada aplikasi yang masuk atau ada SMS mengatasnamakan BRI di abaikan saja sehingga keuangan nasabah aman karena itu diluar jangkauan BRI," tutupnya. (DW).

  • Bagikan