Mobil Xpander Ketimpa Pohon Tumbang di Urimessing

  • Bagikan

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Pohon tumbang di Jalan Ponegoro, Kelurahan Urimessing, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, menimpa mobil Xpander milik Felincia. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Pohon ini tumbang pada, Selasa (23/8/2022) sekira pukul 09.30 WIT. Robohnya pohon ini akibat termakan usia, setelah angin kencang dan hujan deras mengguyur Kota Ambon sejak malam.

Pohon tumbang ini terjadi di Jalan Diponegoro RT 002 RW 005, Kelurahan Urimessing, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, tepatnya di depan studio foto.

Menurut Keterangan Apin ( 28) yang saban harinya bekerja sebagai juru parkir di jalur jalan itu, mengungkapkan, pohon tumbang terjadi, saat hujan sudah agak redah.

“Saya melihat pohon di Samping halte depan tempat studio foto, sudah mulai miring secara perlahan-lahan ke arah jalan. Saya memindahkan motor yang sementara terparkir tepat di bawa pohon tersebut,” ungkap Apin.

Saat memindahkan motor di tempat yang lebih aman, Pohon tersebut langsung tumbang mengenai mobil yang terparkir di depan studio foto. Akibatnya terjadi kemacetan di wilayah tersebut.

Pasca pohon tumbang itu, Polisi bersama petugas Damkar Pemerintah Kota Ambon, dan warga sekitar membersihkan batang pohon dan ranting yang menutup sebagian badan jalan.

Sekira pukul 10.30 Wit, kendaraan sudah dapat Melintas. Tidak Ada Korban Jiwa. Satu unit Mobil Xpander Warna Putih, dengan nomor polisi L 1257 QX Milik, Felincia alami kerusakan.

  • Bagikan