Hatalea Resmi Pimpin Pelajar Mahasiswa Sepa di Ambon

  • Bagikan
IPMAS Sepa

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID FAJAR.CO.ID.- Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMAS) Cabang Ambon, telah berakhir. Herry Hatalea resmi menahkodai organisasi mahasiswa Sepa tersebut.

Herry terpilih dalam musyawarah cabang tersebut dengan memperoleh suara sebanyak 32 suara mengalah empat kandidat lainnya.

"Herry terpilih dengan suara 32 dari jumlah peserta hak suara 45 suara, mengalahkan tiga kandidat lainnya, yakni Sriyani Sopalatu meraih 10 suara, Siti Djah Wasolo raih 2, dan Julkam Mahua meraih 1 suara, "kata ketua panitia Muscab IPMAS Cabang Ambon, Yusri Safi'in Wasolo, kepada wartawan seusai Muscab tersebut, Minggu (11/9).

Menurutnya, dengan kemenangan Hatalea dalam perhelatan tersebut, maka IPMAS Cabang Ambon, kini resmi memiliki pemimpin.

" Kita bersyukur sebab pelaksanaan Muscab IPMAS Cabang Ambon, berjalan dengan aman dan lancar meski ada sedikit dinamika. Muscab ini berlangsung selama dua hari dan hasilnya IPMAS Ambon, sudah memiliki pemimpin, "terangnya.

Dikatakan, usai Muscab tersebut maka segera dilanjutkan dengan proses pelantikan dan rapat kerja.
" Hatalea pimpin IPMAS Ambon periode 2022 hingga 2024 mendatang, “ucapnya.

Dirinya berharap, Hatalae bisa membawa organisasi ini lebih baik bila dibandingkan dengan sebelumnya.

" Kita menaruh harapan besar bagi Hatalea untuk bisa membawa organisasi lebih terutama bisa merangkul seluruh mahasiswa Sepa yang kini sedang menimbah ilmu disejumlah perguruan tinggi di Kota Ambon, "tandasnya. (ARH).

  • Bagikan