Perumahan Bea Cukai di Poka Ludes Terbakar

  • Bagikan
Perumahan Bea Cukai Terbakar
Perumahan Bea Cukai Terbakar di Poka hangus terbakar, Minggu (25/9/2022).

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Perumahan milik Kantor Bea Cukai di kawasan Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon terbakar, Minggu (25/9/2022). Dua unit rumah terbakar.

Penyebab kebakaran yang terjadi sekira pukul 08.30 Wit itu, belum diketahui. Kebakaran mengakibatkan bangunan Asrama di tempati dua pegawai Bea Cukai, Slamet dan Arif ludes terbakar.

Beberapa jam setelah terjadi kebakaran, kobaran api baru berhasil di padamkan setelah 4 Unit Mobil Pemadam Kebakaram milil pemerintah Kota Ambon tiba dilokasi kejadian (TKP).

Tidak, ada korban jiwa. Namun, seisi barang didalam banguna Asrama tersebut ludes terbakar. Kapolsek Teluk Ambon, Iptu Arif yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Namun, Ia belum bisa memberikan keterangan lebih terkait penyebab insiden kebakaran. Arif memastikan, pihaknya masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih.

"Anggota masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan melakukan fullbaket, untuk melihat apa penyebab dari kebakaran itu," kata Arif, melalui pesan WhtasApp.

Arif juga memastikan, api berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil Damkar tiba dilokasi kejadiaa.

"Api berhasil dipadamkan setelah beberapa unot mobil Damkar tiba di TKP, kejadian itu mengakibatkan bangunan asrama di tempat dua pewai Beacukai ludes terbakar," kata Arif.(ERM).

  • Bagikan