Tabrakan Sepeda Motor Vs Truck Mixer, Kakek 60 Tahun Meninggal Dunia

  • Bagikan
Korban kecelakaan meninggal dunia
Polisi sedang mengevakuasi korban tabrakan di Hatiwe Besar, Kota Ambon, Sabtu (25/9/2022). (Foto: Polresta Ambon)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.-. Tabrakan berujung maut kembali terjadi lagi di Kota Ambon, Maluku. Kali ini, terjadi di ruas jalan J.Leimena, Hatiwe Besar, Kecamatan Teluk Ambon, tepat di atas jembatan Waisaharu.

Tabrakan melibatkan sepeda motor dan mobil Light Truck (Truck Mixer )mengakibatkan, Julius Piris, kakek berusia 60 tahun beralamat di Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Ambon itu meninggal dunia.

Julis Piris, mengendarai sepeda motor Honda Spicy DE 3481 LL. Sedangkan, Muhammad Abduh Siladja (53), Mobil Light Truck (Truck Mixer ) DE 8903 MU. Tabrakan itu, terjadi Sabtu (24/9/2022) malam sekira pukul 21.30 WIT.

Kronologis, berawal pengendara Honda Specy bergerak dari arah Desa Laha hendak menuju ke arah Kota Ambon.

Sedangkan pengemudi Mobil Light Truck bergerak dari arah yang beralwanan yakni dari arah Wayame hendak menuju ke arah Desa Laha.

Setibanya di lokasi jejadian (TKP), pengendara Honda Spicy tersebut hilang kendali dan masuk ke jalur sebelah kanan (jalur Mobil Light Truck) dan langsung menabrak lampu bagian kanan dari Mobil.

Tabrakan itu mengakibatkan Pengendara sepeda motor terbentur ke arah besi yang berada di bagian tengah mobil fan terpental di atas jalan raya.

Pengendara mengalami luka berat dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Tuntaui, Kota Ambon untuk mendapatkan perawatan Medis.

" Namun dalam perjalanan ke RS Bhayangkara pengendara sepeda motor meninggal munia," ujar Ipda Moyo Utomo, Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Minggu (25/9/2022).

Dipastikan, setelah kejadian Unit Lakalantas Polresta Pulau Ambon sudah langsung lakukan olah TKP mengamankan barang bukti, dan pemgemudi truck untuk dimintai keterangan.

"Hsil pulbaket di TKP pengendara motor dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan masuk ke jalurnya mobil truk. Kasus ini sementara di tangani unit Lakalantas," kata Moyo, lagi.(ERM)

  • Bagikan