Tabrak Dump Truk, Mobil Avanza Rusak Parah

  • Bagikan
Tabrakan Maut di Masohi
Kondisi mobil Avanza yang tabrak Dump Truk di Sepa, Kabupaten Maluku Tengah. (foto: Djen)

Masohi, AMEKS.FAJAR.CO.ID, - Diduga ngantuk, mobil avanza silver tujuan Tehuro-Masohi, Kabupaten Maluku Tengah tabrak dump truck. Kondisi Avanza rusak parah pada bagian depan.

Kejadian naas ini terjadi, Sabtu (23/9/2022) sekira pukul 15.30 WIT, tepat di jalan umum lintas seram, di hutan wasinato, Negeri Sepa, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Maluku Tengah, IPTU Maulidi Husin, mengatakan di duga mobil avanza G silver dengan nomor polisi DE 1024 AN, yang di kendarai Radam Nanuayo, melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena ngantuk, sopir tidak dapat mengendalikan mobil yang dikemudikan. Sehingga menabrak mobil dump truck berwarna hijau dengan nomor polisi DE 8995 BU. Sopir truck bernama Basir Musiin.

Truk saat itu sedang berhenti di tepi jalan. "Diduga pengemudi mengantuk, sesampainya di tempat kejadian pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya dan tidak memperhatikan mobil truck yang sementara berhenti sehingga terjadi kecelakaan," ungkapnya melalui press releasenya. Sabtu (1/10).

Kasatlantas menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya saja 3 penumpang pada mobil avanza mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya,

Penumpang tersebut diantaranya, Abdurrahman Elly (40) mengalami robek pada bagian dahi kanan, Nafsiah Elly (40) mengalami luka lecet di pergelangan kaki kanan dan bengkak di bagian mata sebelah kiri, sedangkan Asmiyati Umar (22), mengalami luka robek di dagu bagian bawah.

"Korban telah di larikan ke RSUD Masohi untuk mendapatkan perawatan medis," ujarnya. Dari kecelakaan tersebut diperkirakan mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (DW)

  • Bagikan