Tim Voli Besok Lawan KKT dan Ambon, Ketua PBVSI: Warga SBT di Ambon Ayo Beri Dukungan

  • Bagikan
Tim Voli SBT
Tim voli SBT putra dan putri yang akan turun besok, Senin (21/11/2022).

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Besok, Senin (21/11/2022), Tim Bola Voli Kabupaten Seram Bagian Timur putra dan putri akan melakoni laga perdananya. Warga SBT yang di Ambon diharapkan bisa menyaksikan sekaligus datang memberi dukungan.

“Besok kita mulai bertanding. Tim putri dan Putra,” ungkap Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten SBT, Hatab Kilbaren kepada ameks.fajar.co.id, Minggu (20/11/2022) di Ambon.

Tim Bola Voli SBT Putra akan berhadapan dengan tim dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Sementara tim putri SBT akan bertanding dengan tim voli dari Kota Ambon dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Maluku atau Popmal.

“Insya Allah Besok, kita akan melawan Kota Ambon dan KKT,” ungkap Hatab. Karena itu Hatab berharap dukungan masyarakat SBT, terutama mereka yang berdomisili di Kota Ambon.

“Bagi masyarakat SBT yang ada di Kota Ambon, mari datang dan menyaksikan tim kebanggaan kita bermain. Dukungan kalian, sangat diharapkan untuk memberi motivasi pemain,” kata Hatab.

Soal peluang menang, kata Hatab, mereka tidak memiliki target muluk-muluk. Setiap pertandingan yang dilakoni, kata dia, tim akan memberikan permainan terbaiknya.

“Kami harus optimis untuk bisa menang. Kita bertanding untuk bisa meraih kemenangan dengan cara-cara yang fair, dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” ungkap Hatab.(yan)

  • Bagikan