Kapok! Gadis Penganiaya Rekannya Yang Viral, Diamankan Polisi

  • Bagikan
namlea
Pelaku penganiayaan dan dua temannya saat di Polres Buru.

Namlea, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Gadis, pelaku penganiayaan temannya yang viral di media sosial, diamankan Polres Buru di Namlea. Pelaku sempat menjalani pemeriksaan. Selain pelaku, tiga teman dan korban ikut diperiksa.

Humas Polres Buru, Aipda M.Y.S Djamaluddin yang dikonfirmasi ameks.fajar.co.id membenarkan adanya laporan penganiayaan. Mereka sempat diamankan di Polres Buru.

“Kami belum bisa memberikan keterangan,” kata Djamaluddin kepada wartawan, Kamis (12/1/2023). Informasi ameks.fajar.co.id, upaya damai sedang dilakukan, mengingat pelaku maupun korban penganiayaan, masih anak dibawah umur.

Video yang viral ini menunjukan, bagaimana pelaku yang termakan emosi menganiaya temannya di sebuah kamar kos. Dia menendang, lalu menginjak, kemudian memukul berulang kali ke arah wajah dan badan korban.

Korban tak berdaya. Dia tak melawan. Rintihan kesakitan terdengar dari mulut korban. Pelaku terus menganiaya, meski korban sudah tak berdaya, dan hanya terbaring mendapat perlakuan kasar pelaku.

“Beta bunuh ose,” teriak pelaku dalam video yang hanya berdurasi beberapa menit itu. Belum diketahui apa masalahnya. Namun saat menganiaya, pelaku sempat mengungkapkan merasa difitnah korban.

Tiga rekannya sempat hanya menonton aksi pelaku. Namun karena melihat tindakan pelaku sudah keterlaluan, mereka coba melerai. Lagi-lagi pelaku beringas. Sampai seorang rekannya, memeluk korban agar tidak lagi dianiaya pelaku. (YS)

  • Bagikan