Polisi Kejar Pelaku Pembuang Bayi di Silale Ambon

  • Bagikan
Silale
Warga Silale sedang menggendong bayi yang diselamatkan, saat ditinggalkan depan kos-kosan, Rabu (25/1/2023) dini hari. (Foto: Polresta Ambon)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Polisi mengejar pelaku pembuangan bayi di Silale. Hingga kini sejumlah orang sudah dimintai keterangan. Siapa pelakunya, polisi belum bisa menyimpulkan.

Bayi ini ditemukan warga Silale, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Rabu (25/1/2023) dini hari, belum diketahui. " Belum, pelaku masih dilakukan penyelidikan," ucap Iptu Moyo Utomo.

Apakah bayi ini korban hasil hubungan gelap, Moyo mantan Wakapolsek Leihitu ini juga belum bisa memastikan. Namun dugaan sementara seperti itu.

"Dugaanya seperti itu, tetapi harus melalui pembuktiaan. Intinya, pasca insiden itu sudah turun anggota kita dari unit Reskrim menyelidiki pelaku, perkembangan penyelidikan nanti akan kita sampaikan lagi yah," ujar PS Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease ini.

Sebelumnya, diberitakan Ameks.Fajar.Co.Id warga mendiami kawasan Lorong Silale, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Provinsi Maluku, sempat dikejutkan dengan ada sesok bayi diletakan di depan salah satu kamar kontrakan di kawasan itu, Rabu (25/1/2023) dini hari sekira pukul 03.30 WIT.

Bayi berjenis laki-laki ini ditemukan dalam kondisi sehat menggunakan baju warna putih diletakkan di dalam kantong kresek warna hitam, salah satu kamar kos-kosan milik Keluarga Latuconsina lorong Silale RT 002/RW 003.(ERM)

  • Bagikan