Sepeda Motornya Tabrak Pohon, Mahasiswa Meninggal Dunia

  • Bagikan

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Tossy Matamelle (21) berstatus mahasiswa, tewas, setelah sepeda motor yang dikendarainya tabrak pohon.

Pemuda yang bermukim di kawasan Kampung Pisang, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon ini, nyawanya tak terselamatkan akibat luka parah.

Kecelakaan lalulintas tunggal itu, terjadi di ruas Jl. Raya M. Putuhena, tepat di depan Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura Ambon, Selasa (14/2/2023), sekira pukul 05.00 WIT.

Ps Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Moyo Utomo, mengungkapkan tabrakan itu mengakibatkan korban mengalami luka cukup parah dan akhirnya meninggal dunia.

" Sempat dilarikan ke RSUP dr. Johanes Leimena hanya saja luka dialami cukup para dan meninggal dunia," akui Moyo.

Tossy Matamelle, pengendara sepeda motor Honda Bead dengan nomor polisi DE 4450 LF dilarikan ke Rumah Sakit oleh salah pengemudi Toyota Avanza DE 1641 AR saat itu sedang melintas atas lokasi kejadian (TKP) bernama Anwar, warga Batu Koneng, Desa Poka.

Kronologis kejadian, berawal Tossy Matamelle memacu kendaraan melaju dari arah bundaran Tugu dr.Johanes Leimena desa Poka menuju desa Wayame.

Sesampainya di TKP Tossy hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sebelah kiri (dari arah desa poka).

Tabrakan itu, mengakibatkan korban mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke RSUP dr J. Leimena mendapatkan perawatan medis, namun sesampainya di rumah sakit korban meningal dunia.(ERM)

  • Bagikan