Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Polisi Lagi

  • Bagikan
pasangan bukan suami isteri
Polsek Nusaniwe, Polresta Kota Ambon kembali amankan 10 pasangan bukan suami isteri dalam razia selama bulan Ramadan. (Foto: Humas Polresta Ambon)

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Kepolisian Sektor Nusaniwe, kembali mengamankan 10 orang pasangan bukan suami istri di penginapan Batu Capeu taman makmur saat melakukan giat razia pada Sabtu (15/4) malam pukul 22.00 WIT.

Sebelumnya, di penginapan yang sama polisi juga sudah mengamankan 10 orang Pasturi. Anehnya sampai saat ini Masih saja terulang. Pemilik penginapan pun terkesan membiarkan dan tidak membatasi. Bahkan tidak memeriksa identitas para tamu.

Kepala kepolisian Sektor Nusaniwe IPTU, Johan Anakotta, mengatakan, pihaknya akan memanggil para pemilik penginapan yang sudah menjadi target Razia untuk membuat pernyataan, apabila masih mengulangi maka, akan di sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

"Razia kali ini didapati 10 pasangan lagi yang bukan Pasturi. Terhadap mereka, sudah kami perintahkan untuk membuat surat pernyataan. Begitu juga dengan pemilik penginapan" kata, Iptu Johan Anakotta, Kepada Ambon Ekspres Minggu (16/4)

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Nusaniwe, Polsek Nusaniwe akan memberi peringatan tegas kepada pemilik penginapan. Jika ke depan ditemukan lagi maka akan diproses dan diberikan sanksi.

Razia Penginapan di wilayah hukum Polsek Nusaniwe ini berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin / 27 / IV / OPS 1.3 /2023 Polsek Nusaniwe tanggal 22 Maret 2023, tentang Razia terhadap Penginapan di Wilayah Hukum Polsek Nusaniwe Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Dengan tujuan menekan tingkat kriminalitas dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif secara umum di wilayah hukum Polsek Nusaniwe.

Anakotta, berharap, melalui Razia ini, semoga tidak ada lagi hal-hal yang memicu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan. Sehingga masyarakat, dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman.

Diketahui, demi menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas kondusif. Polsek Nusaniwe telah melakukan razia di sejumlah penginapan. Diantaranya, penginapan Batu Capeu taman makmur, penginapan Filian 1 dan Filian 2. Dari hasil Razia itu, Polsek Nusaniwe berhasil mengamankan sebanyak 27 pasangan bukan suami istri. (YS)

  • Bagikan