Tersesat di Hutan Semalam, Nenek 70 Tahun Ditemukan Lemas

  • Bagikan
hative besar
Anggota Tim SAR menggotong nenek Oncole, dan dievakuasi ke kediamannya. (Foto: Basarnas Ambon)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID- Oncole, nenek berusia 70 tahun ini di laporkan hilang di hutan dusun Masisi, Desa Hative Besar, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambo, Maluku akhirnya ditemukan dalam kondisi lemas oleh tim SAR.

Sebelum dilaporkan hilang, nenek ini Senin (29/5/2023) sekira pukul 15.00 WIT pergi ke kebun hingga malam tidak kembali pulang ke rumah.

Pihak keluarga panik, dan akhirnya sekira pukul 21.27 WIT salah satu kerabat korban bernama Karel melalui Comm Centre Kantor SAR Ambon memberikan informasi, melaporkan ada warga dusun Masisi hilang di hutan.

Tindaklanjutnya, tim SAR bersama masyarakat sekitar lalakukan pencarian hingga pukul 01.20 WIT. Namun belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

"Sehingga pencarian di hentikan sementara Tim SAR Gabungan dikarenakan faktor cuaca dan semakin larut malam," ujar Mustari, Kepala Kantor Basarnas Ambon.

Pencarian kembali lanjutkan, Selasa (30/5/2023). Pencarian di mulai pukul 07.00 WIT hingga pukul 10.00 WIT." Dan akhirnya korban berhasil di temukan dalam kondisi lemas di sekitar hutan dusun Masisi," demikian Mustari.(ERM).

  • Bagikan