Pengemudi Mobil Meninggal, Ditimpa Pohon Tumbang

  • Bagikan
Pohon tumbang di ambon
Mobil korban yang tertimpa pohon berukuran besar di Tawiri, Kota Ambon.

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Akibat angin kencang disertai hujan deras mengakibatkan pohon berukuran besar tumbang menimpa satu mobil dengan nomor Polisi DE 1268 AL, di kawasan jalan Dusun Wailawa, Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambom, Kota Ambon.

Kejadian yang berlangsung, Rabu (19/6/2024) sekira pukul 16.55 WIT tersebut menimbulkan satu korban jiwa bernama, Karel J. Bernard, asal Desa Tawiri, RT 003/RW 003.

Atil (45) Sopir taxy Bandara, warga Dusun Air sakula, mengatakan sebelumnya, bersama korban yang hendak pulang dari Bandara Pattimura dengan maksud menjemput sang istri di pertigaan Wailawa.

Namun dalam perjalanan tersebut, mereka beriringan dengan 4 (empat) buah mobil. Mobil saksi berada paling depan, sedangkan Mobil Korban berada di posisi Belakang.

Kemudian mereka melintas diatas jalan tepatnya di TKP, tiba-tiba mobil truck yang berada di posisi ke tiga ditimpa dahan pohon yang saat itu mengenai mobil truck.

"Kemudian salah satu dahan pohon yang cukup besar tersebut tumbang dan mengenai kabel listrik dan seketika itu langsung menimpa mobil korban yang berada dibelakang mobil truck. Sehingga korban terjepit dengan bodi mobil hingga Meninggal Dunia," jelas saksi Atil.

Mengetahu hal tersebut, sekira pukul 17.05 WIT, Anggota Lanud Pattimura dan Anggota Polsek Kawasan Bandara Pattimura Ambon serta Babinsa setempat tiba di tempat kejadian.

Sekira Pukul 17.35 WIT, Korban dilarikan menuju RSUP dr. Johannes Leimena Ambon. Sementara tiba di TKP Pihak kepolisian langsung bergegas mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi pohon tumbang yang menutupi badan.

Pukul 18.15 WIT, arus lalu lintas berangsur-angsur kembali normal dan akses jalan raya sudah bisa lewati oleh pengendara, situasi aman dan lancar. (jardin papalia)

  • Bagikan

Exit mobile version