Sempat Dikabarkan tak Maju, Ibrahim Pede Head To Head Lawan Mirati

  • Bagikan
Pilkada Malteng
Ibrahim Ruhunussa

MASOHI, AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Sempat dikabarkan tak akan maju dalam bursa Pemilihan Bupati Maluku Tengah, Ibrahim Ruhunussa percaya diri (pede) berharap head to head lawan Mirati Dewaningsih.

IR sapaan Ibrahim Ruhunussa saat diminta tanggapannya terkait munculnya hasil survei Pilkada Maluku Tengah, ia justru sangat berharap Head to head dengan Mirati Dewaningsih pada Pemilihan Bupati november nanti.

"Dengan mengamati perkembangan hasil survei belakangan ini justru saya ingin head to head dengan Ibu Mirati Dewaningsih," ujar Ruhunussa via pesan WhatsApp, Selasa 25 Juni 2024.

Dia yakin dengan head to head, Ruhunussa dapat mengalahkan Mirati Dewaningsih karena warga ingin perubahan tampuk kepemimpinan tidak hanya pada lingkup keluarga saja.

Ruhunussa tak masalah hasil survei masih pada posisi dua jika dibandingkan dengan Mirati. Karena kata politiisi PAN itu bahwa Pileg 2024 ia tak sempat berproses di Maluku Tengah. Sementara kata IR, Mirati adalah calon anggota DPD terpilih hasil pemilu Februari.

"Saya berproses di SBB, sebelumnya dua kali Pemilu saya terpilih di Dapil Leihitu-Lehitu Barat untuk DPRD Malteng. Tapi meski saya sempat di SBB, hasil survei Calon Bupati di Maluku Tengah saya selalu di urutan dua," imbuh Ruhunussa.

Menurut IR, saat ini ia sedang menjejaki calon wakil dengan Liliane Aitonam untuk sama-sama berpasangan di bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah. Hal itu menambah keyakinan Ia akan menang pada Pilkada 27 November nanti.

"Berpasangan dengan Ibu Liliane juga mempermudah pertarungan meraih hati rakyat dan menang lebih mudah. Karena Ibu Liliane sudah sangat familiar di akar rumput," tutup mantan ketua DPRD Maluku Tengah itu.(djen wasolo)

  • Bagikan

Exit mobile version