Ditabrak Mobil, 2 Kaki Pengendara Sepeda Motor di Ambon Luka Berat

  • Bagikan
TNS, Maluku Tengah
ILUSTRASI

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.—Tabrakan lagi atas Jembatan Merah Putih (JMP), melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil, Selasa (2/7/2024), dinia hari sekira pukul 02.30 WIT.

Tabrakan melibatkan mobil Toyota Raize dengan nomor polisi DE 1229 AS dan sepeda motor MX DE 5344D pengendaranya, Suman Umasugi. Sedangkan mobil dikemudian oleh Denis Winfred Syauta.

Kecelakaan lalulintas itu mengakibatkan pengendara sepeda motor, Suman Umasugi, mengalami luka berat. Kedua kakinya patah dan tidak sadarkan diri dan evakuasi warga di sekitar lokasi kejadian ke RSUP Dr. Johanes Leimena guna mendapat perawatan medis.

Kronologis kejadian dari hasil penyelidikan Kepolisian Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, dijelaskan Kasi Humas, Ipda Janete S.Luhukay, pengemudi mobil toyota Raize awalnya bergerak dari arah desa Poka hendak menuju kota Ambon.

Namun setibanya di lokasi kejadian (TKP)pengemudi mobil melambung/mendahului beberapa kendaraan yang berada didepannya, tiba - tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor MX DE 5344D yang melawan arah dan tanpa menyalakan lampu.

“Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat pengemudi mobil toyota Raize tidak dapat menghindar sehingga langsung terjadi tabrakan,” jelas Janete Luhukay.

Akibat dari tabrakan tersebut pengendara sepeda motor terjatuh dan tidak sadarkan diri sehingga dilarikan ke rumah sakit dr. J Leimena untuk mendapat penanganan medis.” Kasus ini sementara dalam penanganan unit Laka Lantas,” demikian Janete.(Elyas Rumain)

  • Bagikan

Exit mobile version