Prajurit Marinir Siap Back-up Polresta Ambon

  • Bagikan
Marinir
MARINIR : Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyon Marhanlan) XI/Ambon, Mayor (Mar) Tam Yasin Hehanussa, bersama prajurit Marinir, memberikan kue sekaligus menyampaikan selamat Hari Bhayangkara, kepada Kapolresta Pulau Ambon, di Mapolresta, Senin (1/7) kemarin.

AMBON,AMEKS.FAJAR.CO.ID FAJAR.CO.ID- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI/Ambon, Mayor Marinir Tam Yasin Hehanussa menegaskan,siap back-up Kepolisian terutama Polresta Ambon, dalam memelihara situasi dan kondisi keamanan (Harkamtibmas) diwilayah Pulau Ambon.

Menurutnya, pemeliharaan situasi kamtibmas dan perbantuan pengamanan bagi pihak Kepolisian menjadi bagian dari tugas TNI terutama prajurit Marinir.

"Prajurit petarung Salawaku, Yonmarhanlan IX selalu siap membantu dan mendukung Polri dalam setiap tugas kedepannya agar terciptanya suasana yang aman dan harmonis,"kata dia, kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, Korps Marinir terkhusus Batalyon Marhanlan XI/Ambon, selama ini telah menjalin kerjasama yang sangat baik dengan seluruh jajaran pihak Kepolisian dalam memelihara kamtibmas.

"Kita akan selalu bersama-sama dengan rekan-rekan Kepolisian terutama Poltesta Ambon, untuk menjaga maupun memelihara kamtibmas,"ujarnya.

Hehanussa menegaskan, kolaborasi dan kebersamaan antara prajurit Batalyon Marhanlan XI/Ambon, ditunjukan dari berbagai kegiatan yang berlangsung di Kota Ambon.
"Kita selalu berkolaborasi sebagai wujud soliditas dan solidaritas antara TNI dan Polri, terutama prajurit Marinir,"tegasnya.

Hehanussa turut memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara, kepada Kapolresta Ambon, Kombes Driyano Andri Ibrahim, dan seluruh jajarannya.(Ars Hehanussa).

  • Bagikan

Exit mobile version