AKP Julkisno Kaisupy Masuk Propam Polda Maluku

  • Bagikan
Kapolresta Ambon
Kapolresta Ambon Kombes Driyano Andri Ibrahim memimpin langsung Sertijab Kapolsek KPYS Ambon, Kamis (11/7/2024).

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.— Jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon, sebelumnya dijabat AKP Julkisno Kaisupy, resmi diserahkan ke AKP Aditya Bambang Sundawa, dalam upacara serah teriama jabatan (Sertijab) dan pelantikan, Kamis (11/7/2024).

Upacara Sertijab dan pelantikan yang dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, berlangsung di lapangan Apel Mapolresta Ambon. Selain, Kapolsek KPYS, juga jabatan Kapolsek Salahutu dijabat Iptu Aris menggantikan almarhum Iptu Ismail.

Dalam upacara dihadiri Wakapolresta Ambon, AKBP Nur Rahman, serta para pejabat utama (PJU) Polresta Ambon, kapolsek jajaran Polresta Ambon, perwira, dan bintara Polresta Ambon.

Diketahui AKP Aditya Bambang Sundawa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Buru Sedangkan AKP Julkisno Kaisupy kini menjabat sebagai PS.Kaurbinpam Subbidpaminal pada Bid Propam Maluku.

Dalam amanatnya, Kapolresta Ambon, Kombes Driyano Andri Ibrahim, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Julkisno Kaisupy atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas.

"Selaku pribadi dan pimpinan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan AKP Julkisno Kaisupy Selama bertugas. Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa," ucap Driyano, dalam sambutanya.

Kapolresta juga menyampaikan, AKP Aditya Bambang Sundawa, yang ditunjuk sebagai Kapolsek KPYS dan kepada Iptu Aris yang dilantik sebagai Kapolsek Salahutu segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru, mengenali karakteristik masyarakat setempat, dan membangun sinergitas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

"Harapan saya juga kepada para pejabat baru agar dapat menjalankan tugas dengan penuh disiplin, dedikasi, dan inovasi untuk mencapai prestasi," tambah Kapolresta.(Elyas Rumain)

  • Bagikan

Exit mobile version