Warga Ambon Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI Ambon

  • Bagikan
BRI Cabang Ambon
Pj Walikota Ambon Dominggus Kaya menyerahkan hadiah secara simbolik kepada pemenang. (foto by BRI Ambon)

Ambon, amesksOnline.— Nasabah dari Unit BRI Batumerah, Cabang Ambon meraih hadiah utama dalam undian panen hadiah Simpanan pedesaan (Simpedes) Periode kedua dari September 2023 hingga Februari 2024.

Fredy Sapulette, nasabah Simpedes BRI ini menerima hadiah utama secara simbolik yang diserahkan oleh Pejabat Walikota Ambon, Dominggus Kaya, Sabtu (3/8/2024) Ambon.

Penyerahan dilakukan dalam malam puncak panen hadiah Simpedes, yang dilakukan di Red Brick Cafe, sekira pukul 19.00 WIT. Hadir Pejabat sementara BRI Cabang Ambon,

Pejabat sementara Pimpinan BRI Cabang Arnold Tousalwa. Selain hadiah utama, BRI Cabang Ambon juga menyiapkan beberapa hadiah seperti, dua unit sepeda motor Yamaha All New R15 C, dan tiga unit Yamaha Al New Xerox 155 CC, dan lima unit Yamaha Ne Mio M3.

Dalam sambutannya, baik pejabat Walikota Ambon Dominggus Kaya maupun Pjs Pimpinan BRI Cabang Ambon, Arnold Tousalwa mengucapkan selamat kepada Fredy yang menerima hadiah utama berupa satu buah mobil Suzuki Ertiga.

“Selamat kepada para pemenang Undian panen hadiah Simpedes yang digelar BRI Cabang Ambon. Semoga yang diterima memberikan manfaat kepada para pemenang, terutama peraih hadiah utama,” ungkap Pj Walikota Ambon.

Arnold Tousalwa dalam sambutannya berharap, dengan menerima hadiah ini, menjadi motivasi bagi nasabah lainnya untuk terus menambah tabungannya dan meraih hadiah yang disiapkan BRI Cabang Ambon untuk tiap tahunnya.

“Ayo terus menabung di BRI. Yang belum mendapatkan hadiah, tambah terus tabungannya, dan kepada yang belum menabung di BRI untuk menabung di bank milik Pemerintah ini,” ajak Arnolod.

Kegiatan yang dilaksanakan di Red Brick Cafe, dihadiri oleh Pejabat Walikota Ambon Dominggus Kaya, Panitera Pengadilan Negeri Ambon, Kejaksaan Negeri Ambon, dan Kepala Dinas Sosial.

Artis-artis lokal asal Ambon juga ikut dalam memeriahkan malam puncak undian hadiah Simpedes BRI Cabang Ambon ini.(yani)

  • Bagikan

Exit mobile version