Pilgub Maluku: Sindir Siapa? MK Saran Golkar Pilih Kader Terbaik, Jangan yang Instan

  • Bagikan
Gubernur Maluku
Mukti Keliobas.

BULA, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Setelah di usung PDI-Perjuangan untuk maju sebagai calon wakil Gubernur Maluku mendampingi Jefry Apoli Rahawarin (JAR), Bupati kabupaten Seram Bagian Timur(SBT) Mukti Keliobas (MK) berharap Golkar memberikan rekomondasi kepada kader terbaik, bukan yang instan.

Mukti Keliobas (MK) saat di wawancarai wartawan mengatakan, sebagai politisi, dirinya memberikan apresiasi kepada PDIP yang sudah meminangnya sebagai calon wakil gubernur yang mendampingi JAR.

MK menambahkan, sangat berterimakasih kepada partai berlambang kepala Banteng tersebut. Bupati SBT dua periode itu juga berharap, dalam waktu dekat rekomendasi dari partai politik yang lain bisa menyusul.

Ditanya soal partai Golkar yang bakal merekomendasinya, MK menyebutk dirinya menunggu keputusan DPP. Meski demikian, dia sangat yakin Partai berlambang pohon beringin itu bisa melihat kader terbaik.

"Tapi saya yakin dan percaya DPP Golkar itu bisa membaca bahwa ini kader terbaik partai Golkar tentunya harus diberikan rekomendasi. Dari pada kader instan, tulis situ kader instan,” kata Keliobas kepada wartawan usai ikuti rapat Paripurna di gedung DPRD SBT,kamis sore(15/8/2024).(JU).

  • Bagikan

Exit mobile version