Pilwakot Ambon: PKB Rekomendasi Jantje-Ami Bak

  • Bagikan
Walikota Ambon
Jantje Wenno-Ami Bak menerima rekomendasi PKB.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Penantian Jantje Wenno yang berpasangan dengan Syarif Bakri Asyatri untuk mendapatkan rekomendasi di Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Ambon, berakhir, setelah PKB menyerahkan rekomendasi.

Rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar, Kamis (15/8/2024). Muhaimin didampingi Sekretaris Wilayah Fahrudin Hayoto, Ketua DPC PKB Kota Ambon Bahadin Karapesina.

Sementara Jantje Wenno-Syarif Bakri Asyatri langsung menerima rekomendasi tersebt. PKB sendiri memiliki empat kursi di DPRD Kota Ambon.

Sebelumnya pasangan ini juga sudah menerima surat tugas dari PPP. Dari semua calon, hanya Jantje Wenno-Ami Bak yang menerima surat tugas. PPP di DPRD Kota Ambon hasil Pemilu 2024 memiliki dua kursi.

Ketua DPC PKB Kota Ambon, Bahadin Karapesina yang dikonfirmasi membenarkan rekomendasi PKB sudah diserahkan langsung Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar..

“Iya benar rekomendasi sudah diserahkan kepada pak Jantje Wenno hari ini. Diserahkan langsung oleh Ketua umum,” ungkap Karepasina, Kamis (15/8/2024). (jardin papalia)

  • Bagikan

Exit mobile version