Pilkada SBT: PPP Siap Menangkan Pasangan ‘AMAN’

  • Bagikan
seram bagian timur
Arobi Kelian menerima B1KWK PPP.

BULA, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Partai Persatuan Pembangunan berkomitmen memenangkan pasangan calon Bupati Seram Bagian Timur(SBT) Abdul Malik Kastela dan Wakilnya Arobi Kelian di Pemilihan kepala daerah setempat.

Komitmen itu setelah partai berlambang Ka'bah menyerahkan B1-KWK kepada pasangan berakronim AMAN untuk mendaftar di KPU nanti.

Sekertaris DPC PPP SBT Idrus Wakano mengatakan, penyerahan B1KWK yang sudah diterbitkan itu diperuntukan untuk semua pasangan bakal calon di seluruh kabupaten dan kota.

Penyerahan B1-KWK itu oleh Ketua Wilayah PPP Azis Hentihu kepada pak Arobi Kelian sebagai Balon Wakil Bupati, disaksikan oleh Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Maluku Syarif Hadler, Sekretaris Wilayah PPP Maluku Rovik Akbar Afifudin, Ketua Ketua Bidang OKK Seram Raya Sarifudin Litiloli dan saya sendiri mewakili DPC PPP SBT.

"Salah satunya SBT,ada juga Maluku Tengah ada juga kota Ambon. Jadi tadi malam itu sekira jam 20.00,Wib penyerahan B1-KWK di Ana Hotel, Kebun Kacang Jakarta pusat,"ungkap Wakano kepada wartawan via telepon Whatsapp,Selasa(20/8/2024).

Wakano mengaku, dengan penyerahan model persetujuan Parpol KWK kepada pasangan AMAN itu sekaligus mengakhiri semua polemik yang berkembang di masyarakat dengan adanya manuver-manuver oleh bakal calon tertentu.

"Yang pasti PPP sudah siap membawa pak Malik Kastella dan pak Obi untuk mendaftar dengan B1-KWK yang diserahkan. Komitmen PPP akan tetap berkonsentrasi memenangkan pasangan calon kita,"tuturnya.

"Alhamdulillah syukur PPP memilih Palson yang tidak memiliki resistensi. Kami ada di tengah sebagai kekuatan penyeimbang dan kami yakini kemenangan ini milik kami,"pungkasnya.(JU).

  • Bagikan

Exit mobile version