Pilkada Buru: Ketum Bahlil Beri B1KWK Buat Pasangan Azis-Gadis

  • Bagikan
pilkada buru
Ketua DPD Golkar Maluku Ramli Umasugi menerima B1KWK Pilkada Buru.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Pasangan Calon Bupati Buru Azis Hentihu dan wakilnya Gadis Umasugi, akhirnya menerima B1KWK dari Partai Golkar. Penyerahan dilakukan di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Rekomendasi itu diterima langsung Ketua DPD Golkar Maluku, Ramli Umasugi, yang juga ayah dari Gadis Umasugi. B1KWK diterima, Selasa (27/8/2024).

Gadis berterimakasih kepada Ketum dan seluruh jajaran pengurus DPP,DPD Provinsi dan DPD Kabupaten Buru yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju di Pilkada serentak November 2024.

“Sebagai kader Golkar, saya memberikan hormat dan terimakasih kepada Ketua Umum pak Bahlil dan jajaran kepengurusan DPP, Ketua DPD Maluku, pak Ramly dan Ketua DPD Buru pak Rum Soplesstuny serta seluruh warga Golkar,” tandas Gadis.

Dukungan politik partai ‘beringin’, kata dia, menjadi kehormatan baginya untuk turun dan melakukan konsolidasi pemenangan bersama bakal calon Bupati Aziz Hentihu.

“Tugas saya adalah menjawab segala harapan perjuangan politik di Pilkada Buru. Saya akan berjuang bersama Pak Azis untuk memastikan Golkar dan partai koalisi pengusung kami menang di Pilkada bersama Rakyat,” tegasnya.

“Saya optimis partai Golkar dan seluruh jajaran di Buru sampai pada pengurus ditingkat bawah akan solid mengawal rekomendasi partai dan bekerja memenangkan pasangan BASIS,” tandas Gadis.(jardin papalia)

  • Bagikan

Exit mobile version