Pj Sekda Malra Letakan Batu Pertama Monument 50 Tahun SMK Siwa Lima

  • Bagikan
SMK Siwa Lima Malra
Pj Sekda Malra memencet tombol, tanda dimulainya pembangunan Monumen SMK Siwa Lima St Yosep Langgur.

Langgur, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Monument 50 tahun Hari Ulang Tahun (HUT) SMK Siwa Lima St Yosep Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, mulai dibangun.

Proses pembangunan dimulai dengan peletakan Batu Pertama Pembagunan Monumen 50 tahun HUT SMK Siwa Lima St. Yosep Langgur Bulan Februari nanti, dan Meresmikan Logo HUT 50 tahun.

Peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Pejabat Sekda Maluku Tenggara,Ir. Nikodemus Ubro, M.Si pada, Sabtu (24/8/2024). Dia juga, merupakan,
Ketua Alumni dan keluarga besar SMK Siwa Lima St. Yosep Langgur.

“Saya berharap, proses pembangunannya dapat berjalan sesuai target penyelesaian. Ini monument untuk mengingatkan kita, tentang berdirinya sekolah yang telah melahirkan generasi berkualitas di Maluku,” ungkap Ubro.

Hadir ratusan alumni SMK Siwa Lima St. Yosep Langgur, dan masyarakat yang ikut dalam prosesi tersebut. Saat peletakan batu pertama, dilakukan langsung oleh Sekda sebagai alumni SMK itu.

Sebelumnya Sekda yang didampingi, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Karel Rahayaan, S.Sos, Menghadiri Acara Misa Perdana Imam Baru Alumni SMK Siwa Lima St. Yosep Langgur Pastor RD Joseph Ohoiledjaan, dan RP Fransiskus Xaverius Sikteubun, Msc.

Misa perdana berlangsung di Halaman Sekolah SMK Siwa Lima St. Yosep Langgur. Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Maluku Tenggara, Kepala Ohoi Langgur, Para Pastor, Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan Guru yang pernah mengabdi di sekolah tersebut.(Dinas Infokom Malra/SAT)

  • Bagikan

Exit mobile version