Pilkada SBT: Kastela-Kelian Daftar ke KPU

  • Bagikan
bupati sbt
Pasangan calon Bupati Malik Kastela dan wakilnya Arobi Kelian saat menuju KPU. (foto by jamal/ameks)

BULA, AMEKS.FAJAR.CO.ID -Pasangan calon bupati Seram Bagian Timur(SBT) Abdul Malik Kastela dan wakilnya Arobi Kelian resmi mendaftar duluan di Komisi Pemilihan Umum pada hari terakhir. Pasangan dengan jargon AMAN itu mengajak untuk sama-sama menjual Visi dan Misi dalam Pilkada kali ini.

"Tentunya membutuhkan energi yang banyak. Oleh sebab itu, maka kami sangat berharap bahwa perjuangan kami dalam mendapatkan rekomendasi ini dapat kami jaga dengan baik. Sehingga pelaksanaan pilkada ini dapat berjalan dengan baik dan aman,"ungkap Malik Kastela saat berikan keterangan Pers,Kamis(29/8/2024).

Dalam perhelatan pemilu, kata dia,menang dan kalah itu biasa. Namun, yang harus tetap dijaga dan rawat adalah silaturahmi antar sesama anak negeri di kabupaten SBT.

Pasangan AMAN memiliki latar belakan Birokrasi dan Politisi.Tentu dengan dasar dan kolaborasi seorang birokrasi dan politisi serta dukungan dari partai politik pengusung, pihaknya yakin dapat memimpin daerah bertajuk Ita Wotu Nusa itu.

"Harapan kami adalah, mari bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas ini dengan baik. Mulai dari tahapan pendaftaran sampai dengan selesai pelaksanaan Pilkada. Dalam pilkada ini mari sama-sama kita jual Visi dan Misi jangan saling membenci dan menghujat,"ujarnya.

Sementara calon wakil bupati SBT Arobi Kelian mengatakan, dirinya ditunjuk atas perintah partai melalui kajian-kajian dan survei internal Partai PDIP sebagai Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi Abdul Malik Kastella sebagai Calon Bupati.

"Ini merupakan perintah partai yang harus saya dijalankan.Kami yakin, dengan dukungan dari partai pengusung, kami akan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi politik pilkada tahun 2024 ini,”pungkasnya.(jamal umage)

  • Bagikan

Exit mobile version