Lusa Toyota Bikin Event Spesial di Maluku City Mall

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Hasjrat Toyota menghadirkan event spesial yang bertajuk Hasjrat Toyota Auto Fest 2024 pada September di Kota Ambon, Maluku. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari yakni pada 13 September hingga 14 September 2024 di Lapangan Parkir Maluku City Mall .

Hasjrat Toyota Auto Fest akan menampilkan produk-produk mobil unggulan dan terbaru yang memiliki segudang keunggulan lainnya.

Dalam Hasjrat Toyota Auto Fest 2024, calon pelanggan akan dipermudah dalam memiliki kendaraan impiannya melalui berbagai program menarik dan terjangkau selama acara berlangsung.

Akan tersedia program Uang Muka Rendah mulai dari Rp3 jutaan, angsuran ringan mulai dari Rp5 jutaan serta tenor hingga 8 tahun untuk pembelian mobil impian sobat Hasjrat.

Selain berbagai program menarik dari masing-masing produk, para pelanggan yang melakukan traksaksi selama event Hasjrat Toyota Auto Fest 2024 akan mendapatkan kesempatan memenangkan door prize dengan berbagai hadiah yang menarik.

Event Hasjrat Toyota Auto Fest kali ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara. Mulai dari lomba menyanyi Hasjrat Idol, lomba ukulele anak, serta lomba mewarnai. Dan yang pasti akan sangat dinantikan penampilan special dari artis Mitha Talahatu untuk menghibur seluruh masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya.

Dengan jaringan yang luas & modern Hasjrat Toyota selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Tunggu apalagi? Segera kunjungi dan nikmati keseruan acaranya hanya di Hasjrat Toyota Auto Fest 2024. (***/KIE)

  • Bagikan

Exit mobile version