Terseret Air Laut Bocah di Samasuru Tak Kunjung Ditemukan

  • Bagikan
Maluku tengah
Kapolsek Elpaputih Ipda Rachmat Gunawan bersama personil Polsek saat pantau pencarian, Kamis (12/9).

MASOHI, AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Diduga terbawa arus laut, bocah Sekolah Dasar (SD) Negeri Samasuru, Kecamatan Teluk Elpaputih, belum juga ditemukan, Kamis (12/9).

HGK (9 tahun), merupakan siswa kelas IV SD, yang hilang terbawa air arus laut, sekira pukul 16.00 WIT. Peristiwa naas itu terjadi saat korban bermain ke pantai bersama ketiga temannya, DL (10), MM (10) dan TT(11).

Lalu ombak tiba-tiba menyeret korban yang saat itu posisinya terlalu jauh dari pantai. Sementara ketiga rekannya, tak ikut terseret karena posisinya berada di pinggir pantai.

Kepolres Maluku Tengah AKBP. Hardi Meladi Kadir melalui Kasi Humas Polres Iptu Affan Slamet mengungkapkan, saksi mengaku, saat itu sementara di tepi pantai memperbaiki perahu.

Dia melihat korban dan ketiga temannya sedang mandi air laut, dengan kondisi gelombang yang cukup besar.

Tidak lama kemudian saksi mendengar rekan-rekan korban berteriak memanggil dirinya. "Bapak Meli, Anes hanyut," ucap Slamet melalui press release yang diterima Ambon Ekspres.

Setelah mendengar itu, saksi lantas turun ke laut untuk menolong korban namun karena ombak atau gelombang yang kuat saksi tidak mampu untuk menolong korban.

Hingga saat ini, korban belum juga ditemukan, dan pihak keluarga bersama warga masyarakat, di bantu Polsek Elpaputih melakukan pencarian, dan menunggu Tim SAR maupun pihak-pihak terkait untuk melakukan pencaharian.

"Hingga kini personil Polsek Elpaputih bersama warga setempat sampe melakukan pencarian, semoga bisa ditemukan," harapnya. (Djen wasolo)

  • Bagikan

Exit mobile version