Kapolresta Ambon Beri Penghargaan 17 Anak Buahnya, Berikut Nama-namanya

  • Bagikan
Kapolresta Ambon
Kapolresta Ambon memimpin upacara pemberian penghargaan terhadap 17 personel Polresta Ambon, Kamis (19/9/2024).

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, memimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada 17 personel Polresta Ambon berprestasi. Upacara tersebut berlangsung di lapangan Mapolresta Ambon pada Kamis pagi, 19 September 2024.

Pemberian penghargaan ini didasarkan pada keputusan Kepolisian Resor kota Ambon nomor KEP/41/IX/2024, tanggal 17 September 2024, sebagai bentuk apresiasi terhadap personil yang berhasil dalam penangkapan dan pengungkapan kasus pencurian kendaraan roda dua di Kota Ambon sebanyak 50 unit.

Sebanyak 17 personel menerima penghargaan, di antaranya adalah AKP La Beli Selaku Kasat Reskrim Polresta Ambon, bersama 14 anggotanya yaitu Aiptu Ridwan Gani, Bripka Jemmi S. Kastanya, Bripka Syafuadin R. Afifudin, Bripka Fauzy Firmansyah, Bripka Jerry T. Sesa, Aipda Hervi Mustamu, Aipda Alimuddin, Bripka Wahyudi, Aipda Wirah Labobar, Aipda Syarif Lestaluhu, Aipda Paulus Basterin, Aipda Rusdy Ohorella, dan Bripka Max Millian Tutupary. Selain itu, dua personel dari Polsek Teluk Ambon, Bripka Yani dan Aipda La Ohi, juga turut menerima penghargaan.

Dalam amanatnya, Kapolresta Driyano Andri Ibrahim menekankan bahwa upacara penghargaan ini merupakan momen luar biasa bagi lingkungan Polri, khususnya Polresta Ambon, sebagai bentuk apresiasi institusi kepada para personel yang berprestasi.

" Penghargaan ini merupakan langkah penting dalam mendukung perjalanan karir para personel yang telah berjasa," kata Kapolresta Ambon, mengawali amanatnya.

Kapolresta juga menyoroti keberhasilan Kasat Reskrim, AKP La Beli beserta timnya dalam pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor sebanyak 50 unit sebagai prestasi yang patut diapresiasi.

"Penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi personil lainnya untuk terus bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Ambon," pesan Kapolresta.(elias rumain)

  • Bagikan

Exit mobile version