Dihadapan Ribuan Massa, Politisi PDIP Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Thaher Hanubun

  • Bagikan

Langgur, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Deklarasi M.Thaher Hanubun-Carlos Viali Rahantkonam, sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati dibanjiri ribuan orang.

Deklarasi dilakukan di lapangan Stadion Maren, Langgur, Sabtu,21 September 2024, tepat sehari jelang Penetapan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malra.

KPU Malra akan menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada 22 September 2024. Senin (23/9/2024) akan dilakukan pengundian nomor urut.

Hadir dalam deklarasi, elit partai pengusung pasangan MTH-VR di Pilkada Maluku Tenggara, antara lain pimpinan PDI-Perjuangan, PAN, PKS, Demokrat dan Perindo.

Deklarasi dimeriahkan artis nasional seperti komedian Cing Temon, Templar, Lee Buzz, Kamba Ipa, Beto Idol, dan sejumlah artis lokal. Pasangan MTH-VR juga mengumumkan komposisi tim pemenangan MTH-VR dalam Pilkada Malra nanti dalam deklarasi itu.

Stepanus Layanan yang saat ini menjabat Ketua DPC PDIP Maluku Tenggara, ditunjum sebagai Ketua Tim Pemenangan. Layanan merupakan anggota DPRD Malra dengan perolehan suara terbanyak pada Dapil II Marla di Pileg 2024.

Dalam deklarasi, Layanan menegaskan jika salah satu alasan PDIP merekomendasikan pasangan MTH-VR di Pilkada Malra adalah hasil survei.

“Pasangan MTH-VR berdasarkan survei kemenangan di atas 50 persen,” ungkap Layanan yang disambut dengan sorak kemenangan para pendukung.

Politisi partai Demokrat Septian Btian Ubra, juga menjamin kemenangan MTH-VR di kecamatan Kei Besar Selatan dan Selatan Barat.

Septian yang juga anggota Komisi III DPRD Malra terpilih dari Kei Besar sangat mengapresiasi kinerja MTH semasa menjabat Bupati Malra.

“ Sudah banyak terobosan yang dilakukan Bapak Bupati kita (MTH), dan hasilnya telah dinikmati masyarakat,” tandas Septian.(jardin)

  • Bagikan

Exit mobile version