Dua Kepala Dinas Dilantik Pj Bupati Malra

  • Bagikan
Maluku Tenggara
Dua pejabat tinggi pratama yang dilantik Pj Bupati Malra, Jasmono. (foto by humas Pemkab Malra)

Langgur, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Rotasi dilakukan di Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) untuk pejabat pimpinan Tinggi Pratama. Pelantikan dilakukan pada Kamis (26/9/2024).

Pelantikan dan serahterima jabatan dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Maluku Tenggara, Drs. Jasmono, M.Si. Ada dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara yang dilantik.

Dalam pelantikan yang dilakukan di Ruang Kerja Bupati, Kamis, (26/9/2024), Pj Bupati Malra melantik
Bernard Daud Putnarubun, SE, sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Sebelumnya Daud Putnarubun menduduki jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah. Kedua, Muchsin Rahayaan, SSTP, M.Si sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Muchsin Rahayaan, SSTP, M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (SDM) pada Pemkab Maluku Tenggara.

Mereka dilantik berdasarkan surat keputusan nomor 821.22/SK/01/2024, Tanggal 26 September 2024. Turut hadir pada Acara tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan OPD dan Tokoh Agama.

Pj Bupati Malra berharap, mereka yang baru dilantik untuk posisi jabatan yang baru, bisa meningkatkan kinerja lembaga, menata birokrasi untuk meningkatkan pelayanan publik.(*/SAT)

  • Bagikan

Exit mobile version