BRI Ambon Gelar Pengobatan Gratis, Tenaga Medisnya dari BRIMedika Makassar

  • Bagikan
BRI Cabang Ambon
BRI Cabang Ambon memberikan pengobatan gratis bagi 125 nasabah BRI dari pensiunan. (foto by BRI Cabang Ambon)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ambon kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya terutama pensiunan melalui pengobatan gratis selama dua hari.

Kegiatan mulai dilaksanakan pada Selasa (1/10/2024). Acara ini dibuka langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Ambon, Muhammad Sakaria, dan dikhususkan bagi 125 nasabah BRI Ambon.

Pimpinan Cabang BRI Ambon, Muhammad Sakaria, mengatakan pengobatan gratis bagi para Nasabah BRI ini bagian dari kerjasama dengan BRI Pusat, dan menjadi satu kesatuan dengan program Cooporate Social Responsibility (CSR).

“Ini program CSR BRI yang bekerjasama dengan BRIMedika dan BRI Pusat. Kegiatan ini rutin kita laksanakan. Tahun lalu juga dilaksanakan, khusus untuk para nasabah BRI,” ungkap Sakaria.

Kegiatan ini, kata dia, berlangsung selama dua hari, mulai dari 1 hingga 2 Oktober 2024, dan menghadirkan tenaga medis profesional dari BRIMedika, Makassar, Sulawesi Selatan.

Tiga tenaga medis yang terdiri dari satu dokter dan dua perawat terlibat dalam pelaksanaan pengobatan tersebut. Selain pemeriksaan kesehatan, nasabah juga mendapatkan obat-obatan secara gratis sebagai bagian dari layanan kesehatan ini.

BRI Pusat turut bekerjasama dalam mendukung kegiatan pengobatan gratis ini, yang merupakan bagian dari upaya BRI untuk terus meningkatkan kepuasan dan pelayanan kepada nasabah di berbagai daerah, termasuk Ambon.

“Melalui kegiatan ini, BRI berharap dapat memberikan manfaat langsung kepada nasabah dan terus berkontribusi dalam peningkatan kesehatan masyarakat di Ambon,” pungkas Sakaria.(yani)

  • Bagikan

Exit mobile version