Hari Kedua Pengobatan Gratis BRI Ambon, Nasabah Pensiunan Padati Layanan Kesehatan

  • Bagikan
Layanan Kesehatan BRI Ambon
Di hari kedua pelayanan kesehatan gratis BRI Cabang Ambon, para nasabah pensiunan antusias antri mendapatkan pemeriksaan oleh dokter. (foto by BRI Cabang Ambon)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID – Kegiatan pengobatan gratis yang diadakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ambon pada Rabu (2/10/2024) kembali dipadati oleh para nasabah, terutama pensiunan.

Sejak pagi, ratusan nasabah telah memenuhi lokasi untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis yang disediakan oleh BRI Cabang Ambon. Mereka terutama nasabah yang sudah lanjut usia.

Dengan jumlah nasabah yang mencapai 125 orang, tenaga medis dari BRIMedika Makassar, yang terdiri dari satu dokter dan dua perawat, bekerja untuk melayani berbagai keluhan kesehatan.

Keluhan utama yang disampaikan para nasabah umumnya berkaitan dengan penyakit lansia, seperti hipertensi, dan keluhan fisik lainnya.

Setelah menjalani pemeriksaan, banyak nasabah lansia juga menerima obat-obatan secara gratis sebagai bagian dari pelayanan kesehatan yang disediakan dalam program ini.

Layanan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian BRI Ambon terhadap kesehatan para nasabah nasabah, khususnya pensiunan, dengan dukungan penuh dari BRI Pusat.

Kegiatan pengobatan gratis ini berlangsung selama dua hari dan menjadi wujud nyata BRI dalam meningkatkan kualitas kesehatan nasabah di wilayah Ambon.

Sebelumnya Pimpinan Cabang BRI Ambon, Muhammad Sakaria, mengatakan pengobatan gratis bagi para Nasabah BRI ini bagian dari kerjasama dengan BRI Pusat, dan menjadi satu kesatuan dengan program Cooporate Social Responsibility (CSR).

“Ini program CSR BRI yang bekerjasama dengan BRIMedika dan BRI Pusat. Kegiatan ini rutin kita laksanakan. Tahun lalu juga dilaksanakan, khusus untuk para nasabah BRI,” ungkap Sakaria.

Kegiatan ini, kata dia, berlangsung selama dua hari, mulai dari 1 hingga 2 Oktober 2024, dan menghadirkan tenaga medis profesional dari BRIMedika, Makassar, Sulawesi Selatan. (yani)

  • Bagikan

Exit mobile version