Petinggi 46 Perguruan Tinggi Kembali Bertemu di Ambon

  • Bagikan
Unpatti
Warek Unpatti Ruslan HS, didampingi panitia Annual meeting Perguruan tinggi se-Indonesia TImur, Sabtu (5/10/2024).

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Universitas Pattimura kembali menggelar pertemuan tingkat perguruan tinggi di Indonesia. Ada sekitar petinggi dari 46 universitas di kawasan Indonesia Timur akan hadir di Kota Ambon.

Mereka hadir untuk ikut dalam pertemuan Annaul Meeting Konsorsium PTN ( Perguruan Tinggi Negeri) Kawasan Timur Indonesia. Para petinggi ini terdiri dari pimpinan universitas negeri, swasta, keagamaan, dan politeknik.

Ketua panitia Annual meeting, Jufry Pattilow dalam keterangan kepada pers, Sabtu (5/10/2024), mengungkapkan kegiatan akan dibuka langsung oleh Menteri Energi Sumberdaya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia.

Wakil Rektor Unpatti, Dr. Ruslan Tawary, di Ambon, Sabtu (5/10) mengatakan, rapat Tahunan ini membahas dua agenda penting, workshop tentang manajemen publikasi jurnal, dan kedua mengenai akreditasi penguatan tata kelola dan integrasi Learning Management System (LMS) di PTN KTI.

Dimana, kata Tawary, Workshop Penguatan Tata Kelola dan Integrasi LMS di PTN KTI ini menuju World Class University dan Journal Publication Management Centre A Road To Word Clas University.

Kegiatan dengan tema Besar “Transformasi, Sinergi Dan Inovasi Menuju Word Class University" tersebut turut di hadiri oleh 46 Pimpinan Universitas dan Politeknik Negeri Sekawasan Indonesia Timur.(jardin papalia)

  • Bagikan

Exit mobile version