Polwan Berpangkat Iptu Dilantik Kapolres Jadi Kasat Lantas SBB

  • Bagikan
Polres SBB
Iptu June Carla

Piru, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Iptu June Carla Nanariain, resmi dilantik Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Dharmawan, sebagai Kasat Lantas. Polwan ini menggantikan AKP Lukas Daniel Tamaela.

Pelantikan diikuti dengan serahterima jabatan (sertijab) berlangsung di Mapolres SBB, Piru, Selasa(15/10/2024). Sertijab berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku, Nomor : Kep/389/X/ 2024. Tanggal 07 Oktober 2024, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku.

Selain Kasat Lantas, Sertijab juga untuk jabatan Kabag Ops AKP Djafar Lessy, yang digantikan AKP Frans Niovaldo. Kapolsek Piru Iptu Boby Dethan diganti dengan Iptu Muslim Noh Renuf, dan Iptu Jacob Runtuthomas dilantik sebagai Kasikum Polres SBB.

Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan dalam arahan singkatnya saat pisah sambut mengatakan, Sertijab merupakan hal biasa dalam melaksanakan tugas.

Sebagai pimpinan, kata dia, itu merupakan sebuah amanah dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas, kerena dengan pemimpin yang baik maka dapat dicintai oleh masyarakat.

"Bagi pejabat lama dan baru selamat bertugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas, untuk memenuhi ekspektasi masyarakat demi untuk kemajuan organisasi Kepolisian serta bangsa dan negara.” pungkas Dharmawan

Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan para pejabat baru untuk meninggalkan kebiasaan buruk dan berfokus pada pelayanan masyarakat yang optimal demi kemajuan Polri dan keamanan daerah.(jardin papalia)

  • Bagikan

Exit mobile version