Pejabat Bupati Tanimbar Tekankan PDAM Harus Berbenah

  • Bagikan
Bupati KKT
Penjabat Bupati Tanimbar Daniel E. Indey, menyampaikan sambutan di Kantor PDAM KKT, pasca Ibadah Pengucapan Syukur Awal Tahun (09/01/2023).

Saumlaki, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Lewat ibadah pengucapan syukur awal tahun 2023 yang dilangsungkan Perusahan Daerah Air Minum, Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Daniel Edward Indey menekankan pihak PDAM harus mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

"Air itu sumber kehidupan dan merupakan kebutuhan pokok, maka itu PDAM harus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui distribusi air secara baik dan lancar,” tandas Indey.

Penekanan ini disampaikan Indey pasca ibadah syukur di kantor perusahaan plat merah, (09/01/2023). Selain harus memberikan pelayanan prima, Indey ingatkan PDAM terus berbenah.

Dirinya tetap mengingatkan agar dalam pendistribusian air bersih kepada masyarakat tidak mengalami gangguan dan bila ada kendala di lapangan segara ditanggulangi dengan segera.

"Jika berikan pelayanan terbaik, maka dahaga masyarakat teratasi, ada kepuasan". Pesan Penjabat Bupati mengakhiri arahan singkatnya.

Dalam giat syukur yang dipimpin Pdt. Gilberth Lawalata itu, sempat diserahkan bantuan sosial kepada AMGPM Daerah Tanimbar Selatan dan Gereja St. Joseph Ilngey. (MAL)

  • Bagikan