MASOHI, AMEKS.FAJAR.CO.ID. - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Masohi-Kepulauan Seram, menjadikan momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) untuk lebih dekat dengan para peserta.
Momen yang diperingati setiap tanggal 4 September benar-benar di maksimalkan dengan baik oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Masohi-Kepulauan Seram untuk memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh peserta.
Hal itu diungkapkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Masohi-Kepulauan Seram, Zippora Lilian Wallyd bahwa guna menjadikan maksimalkan pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan selalu memberikan pelayanan prima untuk dapat melayani setiap pelanggan.
"Ini sesuai dengan tema kami, yakni Kemudahan Layanan, Prioritas Kami', dimana memiliki memudahkan pelayanan merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan," ucap Lilian, Senin (4/9/2023).
Lilian menjelaskan, untuk menjawab kebutuhan para peserta terkait layanan informasi, pendaftaran dan pembayaran iuran, hingga klaim manfaat, BPJS Ketenagakerjaan terus melakukan simplifikasi dan optimalisasi layanan fisik dan digital.
Lebih lengkap pihaknya menyebut, saat ini seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan hadir dengan konsep ruang layanan baru yang lebih nyaman dan hangat, serta ramah disabilitas.
Selain itu di sektor digital BPJS Ketenagakerjaan telah memiliki berbagai kanal digital, yang kini menjadi favorit para peserta karena memiliki berbagai macam fitur yang dapat diakses kapan dan di mana saja.
"BPJS Ketenagakerjaan kian menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta," ujarnya
Lilian mengharapkan melalui harpelnas 2023, dapat dijadikan sebagai bagian dalam meningkatkan kinerja serta pelayanan, terkhususnya di BPJS Ketenagakerjaan Masohi-Kepulauan Seram.
"BPJS Ketenagakerjaan mendengarkan masukan peserta dan memberikan souvenir dalam rangka harpelnas 2023, harapannya BPJS Ketenagakerjaan dapat lebih baik lagi dalam melayani dan memberikan manfaat kepada peserta," harapnya. (Djen)
"BPJS Ketenagakerjaan mendengarkan masukan peserta dan memberikan souvenir dalam rangka harpelnas 2023, harapannya BPJS Ketenagakerjaan dapat lebih baik lagi dalam melayani dan memberikan manfaat kepada peserta," harapnya. (Djen)