Modal Anggota DPRD, Wara Wara Maju Balon Wabup SBT

  • Bagikan

Bula,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Gafar Wara Wara, mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati di PKB.

Wara wara didaftarkan oleh sejumlah tim yang diutus ke sekretariat partai besutan Muhaimin Iskandar itu, Jumat, (26/24) sore. PKB di SBT ditetapkan sebagai pemenang Pemilu, dan berhak atas kursi Ketua DPRD.

"Kami merupakan perwakilan dari pak GW (Gafar Wara Wara) yang diutus mengambil formulir pendaftaran baliu sebagai salah satu bakal calon wakil bupati di partai kebangkitan Bangsa,"ujar Baharudin Tomia usai mengambil formulir pendaftaran.

Ia mengatakan, tim akan segera mengembalikan formulir pendaftaran setelah semua persyaratan administrasinya lengkap. Olehnya itu, usai mengambil formulir dimaksud, timnya akan berkoordinasi dengan bakal calon wakil bupati Abdul Gafar Wara Wara untuk kelengkapan administrasi yang dibutuhkan.

"Kami akan mengembalikan formulir setelah berkasnya lengkap, sesegera mungkin,"ujarnya.

Selain daftar di PKB, partai lain juga ikut dilirik Wara Wara untuk mendaftarkan diri sebagai balon wakil bupati agar diikutsertakan dalam survei internal partai.

Baharudin mengaku, optimis Wara wara bisa diduetkan dengan siapa saja untuk bertarung di pilkada yang akan digelar November 2024 nanti. Meraup suara seribu sekian pada pemilihan legislatif April lalu menjadi modal bagi kader PKB itu dilirik bakal calon bupati.

Tidak hanya itu, anggota DPRD aktif itu merupakan keterwakilan dari daerah pemilihan III SBT yakni Gorom, Gorom Timur, Pulau Panjang, Kesui Watubela dan Teor. Di dapil ini PKB mendapat dukungan suara cukup signifikan mencapai 5 ribu lebih dan pemenang pertama.

"Kami rasa itu modal yang cukup sebagai tolak ukur saudara GW diduetkan dengan balon bupati siapa pun,"katanya optimis. (Elyas Rumain)

  • Bagikan

Exit mobile version