Ribuan Warga Padati Lapmer Ambon, Hadiri Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

  • Bagikan
Ambon

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Ribuan warga padati Lapangan Merdeka (Lapmer) Kota Ambon, Senin (29/4/2024) malam. Mereka datang untuk menyaksikan pertandingan sepak bola perebutan tiket Final Piala AFC U23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Versus Timnas Uzbekistan.

Nobar yang berlangsung, Senin (29/4/2024) sekira pukul 23.00 WIT malam tersebut, di selenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot), dalam hal ini Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Melkias Wattimena yang dihadiri ribuan warga.

Pertandingan perebut tiket Final itu berlangsug di Abdullah Bin Nasser Bin Khalifa Stadium Doha Qatar. Dari pantauan Ambon Ekspres di lapangan Merdeka, sekira pukul 22.00 WIT, terlihat Ribuan penonton mulai berdatangan untuk menyaksikan tim kebanggan mereka, yakni Timnas Indonesia sambil membawakan Benderah Merah Putih.

Warga Ambon, Dinces kepada Ambon Ekspres mengatakan, khusus datang Lapmer untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggan kita, yakni timnas Indonesia.

" Saya (Beta) datang sudah dari tempo tadi, mengingat jangan sampai saya tidak mendapatkan tempat lagi. Soalnya malam ini penonton lebih banyak lagi untuk menyaksikan Timnas Indonesia," ujarn Dinces.

Dinces berharap, Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan ini untuk melaju ke babak final.

" Semoga Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan untuk melaju ke babak berikutnya. Maksimal dengan Skor 2-1 untuk ke unggulan Timnas Indonesia. Semoga Indonesia tahun ini bisa menjadi juara," harapnya. (jardin papalia)

  • Bagikan

Exit mobile version