Optimis Maju Calon Bupati, MM Kembalikan Berkas ke PDIP dan Gerindra

  • Bagikan
Bupati Malteng
MM saat pengembalian formulir di DPC Gerindra Malteng, Selasa (30/4). (Foto by Djen Wasolo/AMEKS)

MASOHI, Ameks.fajar.co.id. - Didampingi puluhan pendukung, Muhamat Marasabessy (MM) kembalikan formulir Bakal Calon Bupati Maluku Tengah (Malteng). Selasa (30/4) di dua partai politik di Masohi.

MM, merupakan balon pertama yang kemudian mengembalikan formulir di kedua Partai Politik, yakni PDIP dan Partai Gerindra.

Didampingi puluhan pendukung, MM
tiba di sekretariat PDIP pukul 13.17 WIT, setelah tim tersebut bergeser ke DPC Partai Gerindra Maluku Tengah pukul 13.47 WIT, dan di sambut langsung Ketua DPC Gerindra Malteng, Herry Men Carl Haurissa beserta staf.

Muhamat Marasabessy, kepada awak media mengungkapkan bahwa kehadirannya guna pengembalian formulir balon Bupati Malteng, tidak lain bentuk optimisme serta dorongan masyarakat untuk maju sebagai calon Bupati.

"Saya yakin bahwa telapak saya masih ada disini dan balum terhapus. Saya akan melanjutkan motto saya, yakni kerja cepat, kerja cerdas dan kerja profesional," ujarnya.

Dikatakan Marasabessy tugas untuk membangun bumi yang bertajuk Pamahanu Nusa masih panjang, sehingga perlu untuk mengambil langkah tersebut.

"Kita tulus untuk membangun Malteng, sehingga sudah pasti dan kami menyakini tujuan ini," tegas Marasabessy.

Ketua DPC Gerindra Malteng, Herry Men Carl Haurissa, mengatakan bahwa MM merupakan balon Bupati pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Dijelaskan Haurissa, bahwa Partai Presiden terpilih itu, akan memberikan rasa hormat spesial untuk sejumlah balon yang mengembalikan formulir ke Sekretariat DPC Gerindra.

"Kami akan tetap membuka diri untuk siapapun yang mengembalikan berkas, semoga bapak bisa mengantongi rekomendasi partai Gerindra," kata Haurissa kepada MM.(djen wasolo)

  • Bagikan

Exit mobile version