Isteri Kapolresta Ambon Sambangi Polsek Pelabuhan

  • Bagikan
Polsek Pelabuhan Ambon.
Ketua Bhayangkari Cabang Kota, Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Rosanti Driyano saat berkunjung ke Polsek KPYS, Kamis (2/5/2024).



Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID -Ketua Bhayangkari Cabang Kota, Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Rosanti Driyano, lakukan kunjungan kerja ke Markas Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon, Kamis (2/5/2024), pagi.

Tiba di Markas KPYS Ambon, Rosanti Driyano dan rombongam disambut hangat ketua ranting Bhayangkari KPYS Ambon, Murni Kaisupy dan pengurus.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota, Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Rosanti Driyano, dalam arahannya lebih awal mengucapkan terima kasi kepada ketua ranting Bhayangkari KPYS Ambon, Murni Kaisupy dan pengurus.

"Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Ketua Bhayangkari Ranting Polsek KPYS Ambon serta Pengurus dan ibu-ibu Bhayangkari atas sambutannya," ucap Rosanti.

Dalam kesempatan itu, Rosanti Driyano, mengajak pengurus ranting Bhayangkari KPYS, selalu mendukung dan mensuport suaminya dalam menjalan tugas dan tanggung jawab diberikan oleh negara.

"Para Ibu Bhayangkari selalu menunjang dan memberikan motifasi kepada suaminya dalam melaksanakan tugas sehari-hari," pesan Rosanti Driyano.

Rosanti juga mengajak ibu-ibu Bhyangkari agar selalu mengikuti dan hadir dalam setiap kegiatan organisasi Bhayangkari.

" Perlu juga saya sampaikan bahwa, agar Ibu-ibu selalu hadir dalam kegiatan organisasi Bahayangkari, dan apabila tidak hadir untuk memberikan alasan yang jelas," demikian Pesan Rosanti.(Elyas Rumain).

  • Bagikan

Exit mobile version