Diana Padang, Perempuan yang Beranikan Diri Daftar di Gerindra dan PPP

  • Bagikan
Wakil Walikota Ambon
Diana Padang saat mendaftar di Gerindra Kota Ambon. (foto by elias/ameks)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Bukan politisi, namun Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), Diana Padang beranikan diri mendaftar di Gerindra dan PPP untuk Bakal calon Wakil Walikota Ambon.

Mantan Kepala Dina Pertanian Provinsi Maluku, itu mendaftar di Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis (9/5/2024). Diana Padang dan tim suksesnya, lebih dulu menyerahkan berkas dan mendaftar di partai Gerindra.

Kemudian dia melanjutkan ke PPP. Selain di dua partai itu, kepada wartawan Diana berujar rencana akan mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya sudah menjajaki di Empat Parpol, diantaranya partai Gerindra, PPP, PKB dan PAN. Dan hari ini (Kamis-red) pertama kita ke Gerindra, dan PPP," ujar Diana.

Sebagai warga kota Ambon, dia menegaskan, memiliki hak yang sama dengan masyarakat yang lain untuk bertarung di Pilwakot 27 November 2024 mendatang. Dan tentu, dengan membangun kota Ambon yang lebih baik lagi dari sekarang.

Olehnya, kata Diana, tidak meninggalkan apa yang sudah ditinggalkan Walikota dan Wakil Walikota terdahulu. Yang sudah di bangun dilanjutkan, dan belum tingkatkan.

"Oleh karena itu, saya berani datang ke sini berani mendaftar diri di partai Gerindra, PPP dengan harapan semoga bisa di berikan rekomendasi kepada Saya sebagai calon Wakil Walikota Ambon. Dan hari saya perempuan pertama yang mendaftar sebagai Balon wakil walikota Ambon di Gerindra dan PPP, " ujar Diana, mantap.(Elyas Rumain)

  • Bagikan

Exit mobile version