Ditunjuk Jadi Ketua PAN Maluku, Widya Bilang Begini

  • Bagikan
Widya Pratiwi
Widya Pratiwi.

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID —Setelah ditunjuk sebagai Ketua DPW PAN Maluku, Widya Pratiwi Murad langsung buka suara. Dia berjanji akan besarkan PAN di Maluku, juga memenangkan Pemilihan Gubernur.

Sebelumnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan secara resmi mengangkat Widya Pratiwi Murad (WPM) sebagai Ketua DPW PAN Maluku menggantikan Wahid Laitupa.

Sedangkan Haerudin Tuarita ditunjuk sebagai Sekertaris wilayah mengantikan Amiruddin. Haerudin merupakan ketua Tim pemenang Widya pada pemilihan legislatif (Pileg) Februari 2024 kemarin.

Belum diketahui pasti penyebab pergantian Wahid dan Amiruddin. Namun dikabarkan, pergantian yang dilakukan DPP merupakan keputusan partai.

Widya pun berterima kasih kepada DPP PAN atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Umum Pak Zulkifli Hasan yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua. Saya berkomitmen untuk memajukan PAN di Maluku," ujar Widya kepada awak media, Sabtu kemarin.

Dengan amanah ini, Widya akan gencar melakukan konsolidasi, koordinasi dan memperkuat PAN Maluku dalam memasuki pemilihan kepala daerah Gubernur maupun Bupati Walikota November 2024 mendatang.

"Ini merupakan tanggung jawab besar memasuki pilkada dan tentunya untuk meraih sukses seperti pemilihan legislatif kemarin," sebut Widya.

Anggota DPR RI terpilih dapil Maluku dari Partai Amanat Nasional (PAN), berharap seluruh kader PAN di Maluku untuk bersama-sama bersatu rapatkan barisan sukseskan Pilkada tahun 2024.

"Sukses untuk PAN, sukses untuk Maluku dan sukses untuk kita semua. PAN harus jaya di Maluku," ungkap Widya. (wahab)

  • Bagikan